Segera, World Young Reader Summit 2014 di Bali

[IMG:summit-ideathon-logo.jpeg]
Setelah sukses mengadakan World Young Reader Summit di Warsawa, Polandia pada 2013, kini World Association of Newspaper and News Publisher (WAN - IFRA) menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah acara tahunan yang sukses mempertemukan para praktisi media dan pembaca muda di seluruh dunia.
 
Bekerja sama dengan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat, tahun ini WAN - IFRA menggelar World Young Reader Summit dengan tema "Ideathon" pada 24 - 26 November 2014 di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.
 
Dua ratus jurnalis senior dan junior dari 25 negara termasuk Indonesia, diharapkan akan hadir dalam event tahunan ini. Puluhan pembicara dari berbagai negara juga akan berbagi pengalaman dalam mengelola pembaca muda di media masing-masing. Dari Indonesia bahkan akan ditampilkan enam remaja yang akan bercerita tentang masa depan mereka terkait tren media saat ini dan masa datang. "Secara khusus kami akan menampilkan juga upaya asosiasi dalam mengembangkan pembaca-pembaca muda di Indonesia," ungkap Asmono Wikan, Direktur Eksekutif SPS Pusat. 
 
Acara ini berlangsung gratis, namun setiap peserta menanggung sendiri biaya transportasi dari dan menuju Bali serta biaya akomodasi selama berada di Pulau Dewata mengikuti acara itu.  Syaratnya adalah, perusahaan media yang akan mengikuti acara ini, hanya perlu mendelegasikan dua orang jurnalis yang terdiri dari jurnalis senior dan junior.Segera daftarkan perusahaan media Anda untuk mengetahui perkembangan terkini dalam meraih pembaca muda. 
 
Untuk melakukan online registrasi silakan klik disini dan untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini silakan menghubungi Ike Yuningsih (0813 14749741). ***